Jerman Memulai Kampanye Euro 2020 Mereka Dengan Kemenangan Portugal Yang Mengesankan

Jerman Memulai Kampanye Euro 2020 Mereka Dengan Kemenangan 4-2 Portugal Yang Mengesankan

Sistem bek sayap Joachim Low yang banyak dicemooh menyelamatkan Jerman dari potensi eliminasi Euro 2020 saat mereka mengalahkan juara bertahan Portugal dalam kemenangan 4-2 yang memulai turnamen mereka.

Di prediksi asianbookie – Pelatih veteran, yang akan meninggalkan tim nasional setelah 15 tahun bertugas bulan depan, telah menghadapi banyak kritik untuk formasi 3-4-3-nya, tetapi taktiknya bekerja dengan sempurna saat dia sangat membutuhkannya.

Gol serangan balik luar biasa Cristiano Ronaldo yang pertama melawan Jerman benar-benar melawan laju permainan telah membuat pemenang Piala Dunia 2014 itu menatap keluar awal kedua berturut-turut dari turnamen besar setelah hanya 15 menit di Munich.

Jerman Memulai Kampanye Euro 2020 Mereka Dengan Kemenangan Portugal Yang Mengesankan

 

Tetapi pemain bertahan Jerman, terutama pemain sisi kiri Robin Gosens, datang untuk menyelamatkan mereka ketika mereka memaksakan dua gol bunuh diri dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro dari Manchester City.

Akibatnya, Portugal menjadi negara Eropa pertama yang kebobolan dua gol bunuh diri dalam satu pertandingan di turnamen besar dan sekarang sudah ada lebih banyak gol bunuh diri di turnamen ini daripada di Kejuaraan Eropa lainnya.

Tetapi skor Jerman belum berakhir, dengan Kai Havertz dan Gosens menggandakan gol mereka untuk membuat Portugal tampak biasa saja, bahkan dengan penghiburan Diogo Jota.

Setelah kekalahan pembuka Grup F dari Prancis, Jerman harus membuat dampak dan menjadi tim yang lebih baik sepanjang pertandingan, setelah gol awal Gosens yang dikonversi dengan brilian dibatalkan ketika Serge Gnabry ditandai offside karena mencoba, tetapi gagal, untuk mencapai umpan silang Mathias Ginter. ujarnya kepada sbobet online.

Tapi mereka tertangkap dingin untuk gol pertama, dalam waktu 14 detik, Ronaldo menyundul bola sudut di tepi area enam yard miliknya dan berlari 100 yard untuk mencetak gol setelah Jota mengendalikan operan diagonal Bernardo Silva di dadanya. sebelum mengeluarkan kiper Manuel Neuer dari permainan dengan umpan perseginya.

Itu adalah tembakan tepat sasaran keempat berturut-turut yang dicetak Portugal dan mereka bisa menggandakan keunggulan mereka tetapi Dias mengambil sundulan dari Ronaldo di tiang jauh hanya untuk mengarahkan bola melebar ke gawang.

Bola-bola crossfield terbukti menjadi kunci sepanjang pertandingan saat bek sayap Jerman Gosens dan Joshua Kimmich mulai menemukan jangkauan mereka.

Umpan keras dari Kimmich disambut oleh tendangan voli Gosens yang ditepis oleh Dias di bawah tekanan Havertz pada menit ke-35.

Empat menit kemudian Gosens dilepaskan ke kiri dan memotong ke dalam untuk Thomas Muller, yang mencoba menemukan Havertz di tengah.

Gelandang Chelsea itu melewatkan umpan silang tetapi Kimmich tiba di tiang jauh untuk mengembalikan bola ke gawang di mana Guerreiro mengubahnya menjadi gawangnya sendiri.

Di daftar bola88 – Bek kanan Portugal Nelson Semedo mengalami waktu yang menyenangkan dengan Gosens terbukti tak terbendung di sayap, dan bek Atalanta memberikan assist lain ketika, setelah gerakan passing brilian di menit ke-51 yang melihat bola bekerja melintasi lebar lapangan dari kanan ke kiri. kiri, ia menyeberang rendah untuk Havertz untuk mencetak gol.

Kedua bek sayap kemudian bergabung secara langsung saat Kimmich memberikan umpan silang kepada Gosens untuk menanduk bola pada menit terakhir – aksi terakhirnya dari penampilan luar biasa sebelum digantikan.

Kemenangan tampaknya sudah pasti, tetapi penyelesaian jarak dekat penyerang Liverpool Jota dari umpan balik Ronaldo membuat skor menjadi 4-2 dan saraf Jerman semakin terguncang ketika pemain pengganti Renato Sanches membentur tiang dari jarak jauh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *